DEFINISI PRODUK KANSTIN

Kanstin adalah beton pracetak secara umum berbentuk persegi panjang, dibuat dari bahan-bahan komposisi beton, bahasa lain kanstin yaitu kerb (curb) atau kerbing. Fungsi kanstin secara umum adalah sebagai pembatas pada tepian yang biasanya untuk kepentingan pinggir jalan maupun taman

Definisi, Fungsi, Pengertian Kanstin

JENIS-JENIS KANSTIN BETON

Jenis produk beton pracetak kanstin ini terdiri dari beberapa jenis, tergantung dari peruntukannya diantaranya kanstin taman dan kanstin trotoar.

Adapun istilah-istilah lain untuk produk beton precast kanstin antara lain ada yang menyebut dengan istilah Kanstin DKI, kanstin kapuk, kanstin lubang air, kanstin sofa, penyebutan istilah tersebut dilihat dari bentuk kanstinnya.

Dengan menggunakan produk kanstin beton maka lokasi maupun media yang diinginkan terlihat lebih rapi dan enak dipandang, dan sangat cocok untuk perecanaan penataan kota.

MUTU BETON KANSTIN

Merujuk pada standarisasi pembuatan beton pracetak maka dalam produksi kanstin secara umum menggunakan mutu beton K 225

Dibawah ini adalah beberapa jenis produk kanstin yang kami jual untuk kepentingan trotoar maupun taman dengan berbagai tipe maupun ukuran

Showing all 2 results

Show sidebar
Show All
Harga Kanstin Trotoar
Close

Harga Kanstin Trotoar

Rp50,000 /pcs

HARGA KANSTIN TROTOAR

Kanstin trotoar ini memiliki beberapa tipe diantaranya type b2 atau 40x28x15 mm dan b4 40 x 25 x 12 mm, untuk melihat harga silakan pilih pada bagian pilihan dibawah ini, kegunaan kanstin trotoar sudah barang tentu untuk kebutuhan trotoar, baik itu untuk merapikan bagian-bagian pembatasan jalan, agar pentaan jalan maupun trotoar lebih terarah dan terlihat sedap dipandang.

Harga Kanstin Taman
Close

Spesifikasi Kanstin Taman

Rp35,000Rp50,000 /pcs

BETON KANSTIN TAMAN

Kanstin taman ini memiliki beberapa tipe diantaranya type b2 atau 40x28x15 mm dan b4 40 x 25 x 12 mm, untuk melihat harga silakan pilih pada bagian pilihan dibawah ini, kegunaan kanstin taman sudah barang tentu untuk kebutuhan taman, baik itu untuk merapikan bagian-bagian pembatasan taman, agar terlihat sedap dipandang.