GENTENG ATAP RUMAH

Sudah dapat dimaklumi dalam kehidupan ini mengenai genteng yaitu jenis material atap untuk menutpi bangunan atau tempat tinggal, demi kenyamanan tinggal. Genteng dalam bahasa inggirsnya yaitu roof tile,

Jenis jenis genteng pada dunia konstruksi terdiri dari beberapa jenis diantaranya berbahan tanah liat, keramik, metal, dan beton.

Jenis Genteng Beton

GENTENG BETON

Material genteng beton terbuat dari beberapa bahan utama antara lain: pasir, semen dan fly ash, yang dikombinasikan menjadi satu adonan lalu diaduk dengan air selanjutnya dilakukan pencetakan dengan menggunakan cetakan standar pada genteng beton.

Untuk mendapatkan hasil maksimal terutama pada kekuatan (durability) dalam proses produksi dipengaruhi oleh kebersihan dan takaran butiran pasir yang digunakan, juga material bahan semen sebagai bonding agent.

Sedangkan material Fly ash pencampurannya dibutuhkan sebagai filler untuk mengisi celah-celah di antara butiran pasir, sehingga didapatkan genteng yang lebih padat dan kuat.

JENIS GENTENG BETON

Jenis-jenis genteng beton ini pada umumnya memiliki dua jenis yaitu bentuk antara lain genteng beton gelombang dan genteng beton flat. Kekuatan dalam penutup keduanya hampir sama, yaitu 11 buah genteng per m2.

Dibawah ini adalah jenis-jenis genten beton yang dapat kami tawarkan untuk anda.

Showing the single result

Show sidebar
Show All
Harga Genteng Beton Flat Multiline
Close

Genteng Beton Harga dan Spesifikasi

Rp5,500Rp6,000

GENTENG BETON

Genteng beton cocok bagi kebutuhan atap rumah, atap rumah menjadi kokoh dan tahan lama, penggunaan genteng beton dijamin atap rumah anda terlihat elegan, ada dua plihan jenis yaitu genteng beton dengan cat air dan cat minyak

Harga Genteng Beton dengan beberapa pilihan jenis yaitu genteng beton garuda dan genteng beton flat multiline, pilih salah satu jenis genteng beton untuk melihat detail harga