Konstruksi

Nama Perusahaan Menjadi Istilah Umum Dalam Beton

Nama Perusahaan Menjadi Istilah Umum Dalam Beton

Nama-Nama Perusahaan Beton Jadi Istilah Umum

Nama-nama perusahaan disini yaitu perusahaan dibidang pengolahan beton, terkhusus pada ready mix yang menjadi istilah umum dalam penyebutannya, Anda pernah dengar Jayamix? ya itu adalah nama perusahaan.Namun terkadang sebahagian orang tidak tau dengan istilah-istilah itu padahal itu adalah nama sebuah perusahaan, disini kami akan membahas sekitar nama-nama perusahan tersebut, dari brand perusahaan mejadi istilah publik.

Ketika sebuah brand sudah melekat maka apapun namanya sesuatu itu akan dipanggil dengan istilah biasa orang menyebutnya, contoh produk air mineral, hampir setiap orang menyebutnya dengan nama AQUA.

Begitu juga dengan dunia perbetonan khususnya pada ranah ready mix, ada beberapa perusahaan yang sering menyebutnya itu adalah beton segar atau ready mix padahal itu adalah nama perusahaan.

Berikut ini kami coba ulas penyebab peneybutan istilah nama-nama perusahaan beton cor tersebut:

PT. SCG READYMIX INDONESIA

Harga Jayamix, pada mesin pencarian google orang biasa mencari untuk ready mix atau beton cor itu dengan Jayamix, mengapa istilah itu muncul?

Jayamix adalah sebuah nama perusahaan pertama yang mengembangkan teknologi beton siap cor yang berdiri di Indonesia. Sebelum beraganti nama perusaan tersebut yang didirikan pada tahun 1972 dengan nama PT. Jaya Readymix.

Jadilah istilah umum untuk penyebutan beton cor itu adalah Jayamix, sebahagian orang tidak peduli ready mix itu dibuat di perusahan mana yang penting dia memesan beton cor itu ya Jayamix.

Pada mesin pencari seperti Google bila anda mengetik harga jayamix maka akan terdeteksi web-web yang menawarkan jasa supply beton cor, padahal sebahagian marekting-marketing di web tersebut mengambil beton segarnya dari perusahaan Jayamix

Jika anda mengalami kesulitan untuk pemesanan beton ready mix, dibawah ini salah satu produk beton cor yang dapat di-supply dari salah satu perusahaan beton cor Indonesia yang dapat mendistribusikan semua jenis beton cor selain Jayamix

PT. Holcim Indonesia Tbk.

Mungkin Anda pernah mendengar suatu produk semen dengan nama “SEMEN KUJANG” atau “SEMEN CIBINONG”? ya produk semen yang cukup legend di Jawa Barat ini kini telah beralih nama menjadi Holcim. Tanggal 1 Januari 2005 PT Semen Cibinong Tbk berganti nama menjadi PT Holcim Indonesia Tbk.

Nama yang menjadi istilah umum dalam produk beton dari Holcim ini yaitu Minimix, dan sebenarnya apa itu Minimix versi orang umum dan definisi secara resmi dari perusahaan Holcim?

PENGERTIAN MINIMIX HOLCIM

MiniMix adalah brand produk layanan supply beton ready mix dari Holcim dengan menggunakan armada truk berukuran sepertiga lebih kecil (2,5 m3/kubik) dari ukuran truk mixer pada umumnya dengan tujuan agar dapat dengan mudah melalui jalanan perumahan atau jalan kecil untuk menjangkau proyek konstruksi skala kecil dan rumahan.

Coba anda ketik dengan kata kunci “Harga Minimix” pada laman search google, akan muncul laman-laman web yang menawarkan beton berukuran mini ini.

Demikian informasi mengenai nama perusahaan beton yang mejadi istilah umum, terlepas dari masalah kode etik penggunaan nama brand tersebut pada intinya orang mencari beton ready mix itu dengan istilah Jayamix atau untuk beton cor berukuran setengah dari truk mixer standar yaitu Minimix

About Indoprecast

Indoprecast.com adalah web penjualan berbagai macam beton pracetak, bila Anda memerlukan pemesanan produk kami silakan hubungi salah satu nomor kontak kami: Lukman: 0853 4888 8881 - Hakim: 0812 8280 2728 - Iksan: 0812 1914 0167

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *